VITAMIN ANTI CORONA

Musim Virus Corona yang mematikan menyerang seluruh dunia
banyak korban berjatuhan

Salah satu cara menanangkalnya adalah dengan minum Suplemen dan vitamin sekeluarga
sehingga imun tubuh terjaga

Hubungi admin untuk mendapatkannya: https://wa.me/628113611593

1. Vitamin C - 500mg


2. Minyak Ikan - Fish Oil with EPO

3. Hydrogen Water Botol - membuat air minum anda menjadi Alkali dan sangat menyehatkan tubuh


4. Pendant/Kalung Anti Radiasi  - Liforce - mengandung Energy Skalar yang meningkatkan energy tubuh sehingga menguatkan imun tubuh

Ampuh mengurangi efek negative Radiasi HP dan Komputer, karena sekarang smua dilakukan secara online, sekolah online, kerja online. 




5. MEDIGEL - gel Lidah Buaya alami yang sangat ampuh menjaga kesehatan kulit kita.



 6.  GREEN TEA - TEH HIJAU , minuman kesehatan yang menjaga stamina tubuh skaligus menurunkan berat badan bagi yang obesitas.
Mudah BAB dan selalu membuat tubuh bugar


7. NIWANA SOD - Serbuk anti oksidan generasi terbaik, yang dapat menurunkan efek negative dari kemoteraphy, membuang racun dalam tubuh. Kemasannya membuat mudah dibawa kemana-mana dan selalu membuat keluarga sehat



8. VITAYANG STOPIRAI sangat membantu mengurangi rasa sakit nyeri persendian, dan Asam urat. Wajib diminum oleh manula atau yg usia 35 th ke atas.



9. VITAYANG OMEGA-3 sangat ampuh usir Kolesterol, melancarkan sirkulasi darah, dan masih banyak lagi manfaat nya untuk anda sekeluarga.




10. Pembalut - Pantyliner NATESH yang akan menjaga organ intim semua wanita istimewa, mencegah kanker serviks sejak dini. 



11. Raw meal - Makanan cair yg mengandung 48 jenis raw meal. Makanan berserat yang menyehatkan tubuh.  ampuh menurunkan berat badan, membantu menahan lapar disaat puasa.


12. SABUN Wajah Kangzen with EPO, membantu mengangkat kororan pd wajah sehingga selalu nampak segar dan terawat. mengurangi minyak berlebih. Cantik tanpa operasi plastik. Aroma bunganya juga awet 8 jam


13. Alat rendam pada botol minuman anda yg langsung mengubah mineral dan PH air minum anda menjadi basa sehingga menyehatkan dan menyegarkan tubuh sepanjang hari.

14. SUSU SOYA - SUSU KEDELAI yang sangat aman dikonsumsi untuk penderita alergi dan diabetes. Mengenyangkan dan bonus turun berat badan jika di konsumsi dengan cara yang tepat.



15. VITAYANG Q-10 COENZYME Adalah suplemen kesehatan untuk menambah stamina tubuh sehingga tidak mudah lelah, menormalkan saluran pencernaan dan pembuluh darah, memelihara kesehatan jantung .



16. KOPI PUTIH - MINUMAN WHITE COFFEE yang menandung ginseng sehingga sangat membantu kesuburan tetap terjaga, stamina meningkat, meredakan stress. 



Pemesanan bisa langsung chat ADMIN di WA: https://wa.me/628113611593
Harga Khusus berubah-ubah sewaktu-waktu
Bisa pengiminan seluruh indonesia
Open ReSeller dan Drop Shipper seluruh Indonesia GRATIS tanpa biaya.
Peluang income dimusim WFH